Jumat, 19 Desember 2014

Pelukan Terakhir



Perjalanan kita selesai, akhirnya aku sampai mengantarmu ke ujung jalan kita ini. Kita haeurs berpisah disini. Harus! Karna kau tlah sampai pada tujuan mu. Kini saatnya, genggaman ini kita lepas dan kita ganti dengan lambaian tangan. Tapi, sebelum kita benar berpisah, izinkan aku memelukmu untuk terakhir kali. Ya, semacam pelukan perpisahan. Karna nanti tak bisa lagi aku rasakan peluk itu, aka nada orang lain yang berkuasa atas peluk itu, ia yang sangat berhak untuk itu.

Izinkan aku dapat peluk terakhir itu, anggap saja itu sebagai ucapan terimakasih dari mu untuk ku yang telah mau menemani perjalananmu. Anggap itu sebagai tanda terakhir tugas ku selesai. Beri aku pelukan sedikit lebih lama dari biasanya. Karna nanti setelah ini tak bisa lagi kurasakan peluk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar