Senin, 22 Desember 2014

Bukan Tangisan Tapi ini Air Mata



Malam ini, setelah kupastikan kau terlelap dalam tidur mu dan kututup telfonku, mata ku basah. Ada air yang mengalir dari sana. Tangisankah..? tidak.. bukankah aku sudah berjanji padamu kalau aku tidak akan menangis. Bahakan pada diri sendiripun aku berjanji bahwa aku tidak akan menangis..

Ini hanya air mata.. ya, mungkin mataku lelah setelah ku ajak berputar menyusuri cerita kita yang lalu, menyusuri goresan-goresan lukaku. Ya, mataku lelah karna ku ajak bekerja terlalu keras untuk melihat itu semua. Karna aku terlalu memaksanya untuk menatap kenyataan sehingga membuatnya perih dan mengeluarkan air. Bahkan terlalu lelahnya sehingga air itu terus turun dan membasahi pipiku..

Tak apa, jangan khawatir.. biarkan saja ia habiskan air ini sampai aku terlelap. Biarkan air ini temani tidurku malam ini. Karna dengan begini ia bisa lepaskan lelahnya karna kupaksa bekerja begitu keras. Lagipula ini bukan tangisan, ini hanya air mata.. :’)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar